BGR Logistik Indonesia Dipercaya Krakatau Pipe Industries sebagai Trabsporter Proyek Pembangunan Pipa Gas

 

Cilegon, 10 Juni 2022 - Telah dilaksanakan seremonial pengiriman perdana proyek pembangunan pipa gas di PT Krakatau Pipe Industries, Cilegon, Banten.

 

Dihadiri oleh Direktur Utama PT Krakatau Pipe Industry beserta jajarannya, PT Pertamina Gas, dan juga Kadiv Operasional BGRLI, Bapak Fuad Adi Siswoyo serta Kadiv Pemasaran dan Penjualan BGRLI, Bapak Harry Elfitra.

 

Acara dibuka oleh Direktur Utama PT Krakatau Pipe Industry Bapak Utomo Nugroho dan dilanjutkan dengan gunting pita sekaligus pelepasan truk.

 

BGR Logistik Indonesia dipercaya untuk memobilisasi material pipa tersebut dari Colegon ke Senipah, Balikpapan, Kalimantan Timur.

 

Dalam pekerjaan distribusi tersebut, BGR Logistik Indonesia mengerahkan truk trailer, dan termonitor dalam aplikasi Fleet Integrated and Order Monitoring Application (FIONA) milik BGR Logistik Indonesia. Proyek pengangkutan tersebut semakin membuktikan bahwa BGR Logistik Indonesia memiliki pengalaman yang baik sebagai perusahaan logistik untuk industri minyak dan gas.

 

Seluruh proses pekerjaan logistik yang dilakukan oleh perusahaan juga dilakukan dengan prinsip keselamatan dan kehati-hatian sesuai dengan pedoman Safety and Health Environment (SHE).